Monday, October 5, 2015

hidup ini satu pelajaran

Setiap ape yang berlaku/terjadi memiliki beribu erti dalam kehidupan manusia..Tuhan memang dasyat, mengajar manusia melalui masalah dan cara hidup..Aku belajar menjadi

seorang yang lebih pintar menyingkap masalah dan mengerti setiap pelajaran & pengajaran dari ape yang terjadi sekelilingnya..Pembelajaran datang melalui masalah sendiri, orang lain dan keseleruhan yang terjadi di semesta ini..

 Aku yakin tuhan sedang membentuk aku menjadi insan yang lebih kearah kesempurnaan walaupun banyak pelajaran hidup yang aku terima adalah melalui kedukaan..

Aku sekarang berhenti merisaukan apapun.Menjadi seorang yang egois dan bodoh itu sangat tidak masuk akal.Aku percaya apapun yang berlaku ini adalah aturan tuhan,kita hanya perlu melangkah kaki dan belajar dari segalanya..





17 comments:

  1. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

    Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    ReplyDelete
  2. Rugby World Cup matches live stream free online. How to watch Rugby World Cup 2019 Japan live stream & Find RWC 2019 schedule, TV channel, news update.

    Rugby World Cup

    ReplyDelete
  3. Fans can watch Formula 1 Race Events Live stream online on their Ipad, Mac, Pc, Laptop or any Android device.

    F1 live

    ReplyDelete
  4. TCU Football tcu football game live live stream free online. How to watch TCU Horned Frogs football games live stream today/tonight & TCU Football schedule, news. tcu horned Frogs football

    ReplyDelete